Perbandingan Zoom VS Google Meet

Google Meet vs Zoom: Apa perbedaannya?

Perbandingan Zoom VS Google Meet
Perbandingan

 

Pengembang menggambarkan Google Meet sebagai "Aplikasi konferensi video". Ini adalah versi berorientasi bisnis platform Hangouts Google dan cocok untuk bisnis dari semua ukuran.

 Ini memungkinkan pengguna untuk memanggil nomor telepon untuk mengakses rapat, sehingga memungkinkan pengguna dengan koneksi internet yang lambat untuk menelepon.

Di sisi lain, Zoom dirinci sebagai "Konferensi Video, Konferensi Web, Webinar, Berbagi Layar". Zoom menyatukan konferensi video cloud, pertemuan online sederhana, dan obrolan grup lintas platform menjadi satu platform yang mudah digunakan.

Solusi kami menawarkan pengalaman video, audio, dan berbagi layar terbaik di seluruh Ruang Zoom, Windows, Mac, iOS, Android, dan sistem ruang H.323 / SIP.

Apa itu Google Meet?

  Ini adalah versi berorientasi bisnis platform Hangouts Google dan cocok untuk bisnis dari semua ukuran. Ini memungkinkan pengguna untuk memanggil nomor telepon untuk mengakses rapat, sehingga memungkinkan pengguna dengan koneksi internet yang lambat untuk menelepon.

Apa itu Zoom?

 Zoom menyatukan konferensi video cloud, pertemuan online sederhana, dan obrolan grup lintas platform menjadi satu platform yang mudah digunakan. Solusi kami menawarkan pengalaman video, audio, dan berbagi layar terbaik di seluruh Ruang Zoom, Windows, Mac, iOS, Android, dan sistem ruang H.323 / SIP.

Apa saja alternatif untuk Google Meet and Zoom? 

Hangouts
Ini adalah platform komunikasi yang mencakup fitur perpesanan, obrolan video, dan VOIP.

Skype
Teks, suara, dan video Skype memudahkan berbagi pengalaman dengan orang-orang yang berarti bagi Anda, di mana pun mereka berada.

Webex
Berkolaborasi dengan kolega di seluruh organisasi Anda, atau setengah jalan di planet ini. Bertemu online dan berbagi file, informasi, dan keahlian. Berkolaborasi dari mana pun Anda berada dengan aplikasi seluler WebEx untuk IPhone, iPad, Android, atau Blackberry. Jika Anda bisa online, Anda bisa bekerja bersama.

GoToMeeting
Ini adalah paket perangkat lunak rapat online, berbagi desktop, dan konferensi video yang memungkinkan pengguna untuk bertemu dengan pengguna komputer lain, pelanggan, klien atau kolega melalui Internet secara real time.

Duo
Duo adalah manajer paket generasi selanjutnya yang memadukan ide-ide terbaik dari Component, Browserify, dan Go untuk membuat pengorganisasian dan penulisan kode front-end cepat dan tidak menyakitkan.


 Perbandingan Zoom VS Google Meet

 Terima Kasih

Comments