Cara menggabungkan file pdf di android

Cara mudah menggabungkan file pdf di android Gratis

Cara menggabungkan file pdf di android
Cara menggabungkan file pdf di android

Salah satu hal yang biasanya perlu dilakukan untuk file PDF adalah apakah kita dapat melakukan banyak hal seperti menggabungkan file PDF. Namun, penting untuk dicatat bahwa mudah untuk menggabungkan dua file PDF dan kamu dapat melakukan ini menggunakan aplikasi yang tepat. 

Artikel ini akan menunjukkan kepada kamu bagaimana menggabungkan file PDF menggunakan Aplikasi Android PDFelement.

Langkah-langkah untuk menggabungkan File PDF di Android

Langkah 1: Download dan Jalankan Aplikasi Android PDFelement

https://play.google.com/store/apps/details?id=com.wondershare.pdfelement&referrer=utm_source%3Dwspe-combine-pdf-on-android

Unduh aplikasi ke perangkat kamu. Buka Google Play store dan klik unduh PDFelement di android dan itu gratis. Setelah aplikasi diunduh, instal di perangkat kamu dan kemudian jalankan aplikasinya.

Langkah 2: Impor File PDF kamu

Langkah kedua adalah mengimpor file PDF kamu ke aplikasi. Ini dapat dilakukan dalam beberapa cara tergantung pada pilihan kalian.

Langkah 3. Ketuk ikon di sudut kanan atas untuk masuk ke mode edit.


Langkah 4: Pilih dua file atau lebih yang ingin kamu gabungkan dan ketuk ikon "combine" di bagian atas layar.


Langkah 5: Pilih folder yang ingin kamu simpan. dan Selesai!

Sangat mudah bukan untuk menggabungkan dua file PDF menggunakan combiner PDF gratis seperti PDFelement untuk android. Selain itu, kamu juga dapat melakukan lebih banyak hal dengan aplikasi ini seperti membaca, membuat anotasi, dan mengelola dokumen PDF di perangkat android kamu. Yang perlu kamu lakukan adalah mengunduh dan mulai menggunakannya.

Comments