Tips Membuka Situs yang diblokir di PC Windows 10

Tips untuk Melewati Situs yang Diblokir

 
Sementara bahaya dari tidak menggunakan VPN lebih berkaitan dengan data penjelajahan Anda yang dikumpulkan oleh berbagai pemerintah, perusahaan, serta individu dengan niat buruk, bukan itu yang mengganggu sebagian besar pengguna.

Ada beberapa hal yang lebih buruk daripada mengetahui bahwa beberapa konten dilarang di wilayah Anda karena lisensi, hak cipta, atau negara Anda percaya bahwa orang dewasa yang berfungsi tidak boleh melihat sesuatu secara online.

Tanpa mempertimbangkan alasan mengapa sesuatu tidak tersedia dari ISP Anda, kami harus tahu cara menggunakan VPN untuk membuka blokir konten ini dan menikmati penjelajahan dan penjelajahan kami bebas dari perbatasan, seperti yang dimaksudkan internet.

Namun, ada beberapa cara situs web terbatas dapat diblokir di PC Windows Anda. Meskipun larangan diberlakukan oleh otoritas terkait dengan mempertimbangkan keselamatan publik, kekuatan sensor ini juga dapat disalahgunakan.

 1. Menggunakan VPN yang Berbeda

Using a Different VPN
VPN adalah singkatan dari Virtual Proxy Network. Ini membantu menghubungkan perangkat online ke jaringan sekunder. Anda akan dapat memperoleh akses ke situs apa pun yang diblokir di PC Windows Anda.

Seseorang dapat mengunduh berbagai aplikasi dan mengakses situs web yang dialirkan di negara lain menggunakan VPN. VPN juga dapat digunakan untuk membuka blokir situs web apa pun yang saat ini dilarang.

Ada banyak layanan VPN yang tersedia. Beberapa dari mereka gratis sementara yang lain membebankan jumlah nominal untuk layanan mereka.

2. Gunakan Situs Web Proxy


Banyak pengusaha tidak mengizinkan akses ke situs seperti Twitter atau YouTube di tempat kerja. Mereka merasa itu mengalihkan perhatian karyawan dari apa yang seharusnya mereka lakukan.

Untuk mengatasi tantangan ini, Anda perlu mengakses situs web proxy untuk membuka blokir situs web yang dibatasi. Situs web proxy adalah cara yang baik untuk melakukan ini. Namun, penting untuk diingat bahwa menggunakan VPN lebih aman dibandingkan dengan proxy yang tidak diblokir.

3. Berhenti menggunakan URL


Seperti yang kita ketahui, setiap situs web yang kita kunjungi memiliki alamat IP. Dalam banyak kasus, otoritas yang membatasi situs mungkin tidak menyimpan IP dan melakukan tindakan terbatas pada URL. Ini membuat tugas membuka blokir situs lebih mudah dan cepat.

Situs web dapat dengan mudah diakses melalui alamat IP.

4. Proksi Jaringan Harus Diubah

Network Proxy Should be Changed
Terkadang pihak berwenang mungkin memiliki beberapa proksi. Dalam kasus seperti itu, situs web yang dibatasi pada satu proksi dapat diakses melalui yang lain. Ini berarti Anda dapat menemukan akses ke situs melalui penjelajahan proxy.

5. Google Translator

Google Translator
Otoritas pemerintah dan lembaga tidak sering melarang Google Translator. Alasan untuk tidak mencekalnya mungkin karena itu adalah alat pendidikan dan tidak dilihat sebagai ancaman ketika datang untuk membuka blokir situs yang dibatasi.

Namun, ini adalah cara mudah untuk membuka blokir situs yang ingin Anda jangkau. Anda cukup menerjemahkan situs yang diblokir ke bahasa lain yang Anda kenal. Layanan terjemahan Microsoft Bing juga dapat membantu di bidang ini.

 

Comments