Kumpulan Template Login Hotspot Mikrotik Keren



Download Secara Gratis Kumpulan Template Login Hotspot Mikrotik Keren dan Terbaik

Mikrotik merupakan salah satu perangkat hotspot wifi yang banyak di gunakan di indonesia. mikrotik ini digunakan di rumah, sekolah, kantor, dan area hotspot wifi lainya seperti cafe,mall,restaurant..dll lah..

untuk dapat mengakses internet dari hotspot wifi yang dibuat biasanya admin menggunakan hotspot login untuk kita dapat memasuki jaringan internet dengan memasukan username dan pass hotspot tersebut.

pada halaman login mikrotik sangat lah simple sekali dan kurang menarik nah dari pada itu untuk membuat halaman login mikrotik pada jaringan wifi kita lebih menarik dan atractive, kita dapat menggubah halaman login tersebut dengan kita mengganti html halaman login yang terdapat pada mikrotik dengan yang kita mau,

nah untuk yang tidak ingin repot mengubah halaman login dengan manual anda dapat mendownload template nya saja. berikut daftarnya yang telah saya susun template yang keren.




FACEBOOK MOBILE


Kumpulan Template Login Hotspot Mikrotik Keren


template facebook ini sangat mirip sekali dengan kita saat login menuju facebook. dengan tampilannya yang simple elegan dan modern, membuat template ini menjadi sangat keren untuk digunakan sebagai hotspot login mikrotik kamu. layaknya mau melakukan login ke facebook.
dengan halaman login seperti ini membuat user yang akan login menjadi tercengang dengan halaman login mikrotik ini.

Download





GA HOTSPOT




Kumpulan Template Login Hotspot Mikrotik Keren



GA Hotspot kalau dilihat dari segi tampilan yang elegan simple dan dengan gambar background para pekerja tentunya template login hotspot cocok sekali di tempatkan di hotspot kantor, dengan tema yang tepat dan desain yang simple namun berkelas membuat template ini layak anda perhitungkan sebagai pengganti template login mikrotik bawaan yang kurang menarik. dengan adanya halaman login seperti ini tentunya akan langsung mencirikan bahwa ini merupakan hotspot sebuah kantor atau perusahaan.


Download






neon







halaman login yang dibuat dengan UI yang modern dan indah, menyesuaikan dengan interface saat ini. dengan tidak banyaknya atribut layaknya tampilan bawaan mikrotik namun dibawakan dengan interface yang lebih keren dan modern sehingga membuat halaman login ini berasa elegan, profesional.


Download



Counter Strike Login



Kumpulan Template Login Hotspot Mikrotik Keren



Template yang satu ini terbilang keren dan unik, sangat cocok sekali untuk halaman login di warnet atapun tempat lainya. dengan mengusung tema game counter strike membuat template ini keren untuk digunakan dan membuat user khususnya gamer tertarik/terkagum dengan template login counter strike ini. dengan tema counter strike namun dibalut dengan form login yang simple juga membuat template ini patut diperhitungkan.



Download





Sekian dulu untuk halaman login mikrotiknya..Template login akan saya update setiap harinya..jadi untuk tetap cek ya ..template login terbaru lainyya..di blog ini..

UNTUK LINK TERBARU SILAKAN KUNJUNGI WEB https://mikrotikthemes.airpoint.club/


Demikian Kumpulan Template Login Hotspot Mikrotik Keren

Comments

  1. keren gan izin share
    https://youtu.be/BOH7yD7aukw

    ReplyDelete
  2. cara downloadnya gimana ni.. kok muter muter..

    ReplyDelete
  3. downloadnya gmna kk? izin mau ambilkk buat praktek

    ReplyDelete

Post a Comment