Folder Lock : Cara Mudah Mengunci Folder Paling Aman

Cara Mudah Mengamankan Folder Anda dengan Bantuan Software Folder Lock

Ingin mengamankan folder anda agar tidak bisa dibuka oleh orang lain, dengan bantuan software folder lock ini kamu dapat dengan mudah memberi password difolder mapaun yang anda kehendaki untuk dikunci dengan begitu hanya kita yang bisa membuka folder tersebut. mengunci folder sering diterapkan untuk mengunci folder yang bersifat penting dan privasi, seperti dokumen penting, foto, video 3gp,Dsb,

Dengan Begitu anda pastinya membutuhkan folder lock bro. tinggal download software nya cuma 8 mb saja. penggunaanya mudah banget tidak bikin repot. yang pasti aman dari serangan apapun mau itu teman, keluarga, bahkan hacker dan virus sekalipun, dan tidak hanya bisa mengamankan folder di komputer kita namun juga folder di dalam sebuah USB.dan amupuhnya lagi folder yang anda amankan juga tidak akan bisa dihapus oleh orang lain. sangat sangat highly protect and secure.jangan anggap remeh folder lock yang berukuran 8 mb ini, dari pada anda menggunakan cara menggunci folder tanpa software yang dengan sangat mudah sekaliii di jebol.


Download
http://filehippo.com/download_folder_lock/


Folder Lock

Folder Lock adalah aplikasi keamanan yang kuat yang memungkinkan Anda memberikan sandi pada, folder dan drive; mengenkripsi file penting Anda on-the-fly, file backup secara real-time, melindungi drive portabel, rusak file & drive dan bersih.

Folder Lock : Cara Mudah Mengunci Folder Paling Aman


Folder Lock dapat melindungi sandi, kunci, menyembunyikan dan mengenkripsi sejumlah file, folder, drive, gambar dan dokumen dalam hitungan detik. File yang dilindungi yang tersembunyi, tidak dapat dihapus dan juga tidak dapat diakses dan sangat aman. Hal ini dapat menyembunyikan file dari anak-anak, teman dan rekan kerja, dan perlindungan dari virus, trojan, worm dan spyware itu bahkan dapat melindungi mereka dari PC jaringan atau pengguna kabel dan hacker.

Fitur utama termasuk:

Mengunci file, folder dan drive.
mengenkripsi file & folder.
file backup ke cloud yang aman.
Melindungi USB / CD / Email.


Demikian Folder Lock : Cara Mudah Mengunci Folder Paling Aman

Dont Forget to Looks another awesome tips trick computer....



Comments

Post a Comment