SMKN 1 GELUMBANG

SMK NEGERI 1 GELUMBANG ( SMKNSAGEL )

Sedikit tentang SMKNSAGEL merupakan sekolah menengah kejuruaan yang terletak di Di Jln. Raya Palembang-Prabumulih Di Desa Talang Taling. Smknsagel memiliki wilayah yang Luas yang terbagi menjadi 2 bagian yaitu Side A dan Side B, Di side A terletak pada persimpangan jalan Raya Palembang-Prabumullih yang didalamnya terdapat Kantor utama, Kelas, Laboratory, Lap. Upacara, Lap. Olahraga. Mushola,Kantin Dsb. dan di Side B terpisah dari side A Beberapa ratus meter yang terletak di belakang Side A. Di Side B memiliki wilayah yang lebih luas dibanding side A di dalamnya terdapat Kantor, Kelas, Laboratory, Lap. Olahraga. Lahan Pertanian,ternak, Bengkel, Asrama Siswa Dsb.

Berikut Jurusan Yang Terdapat Di SMKN 1 GELUMBANG :

Budidaya perkebunan ( Bun )
Pembibitan ( Bit )
Budidaya Ternak Unggas ( Buter Unggas )
Budidaya Ternak Ruminaansia ( Buter Rum )
Teknik  Hasil Pertanian ( THP )
Teknik Sepeda motor ( TSM )
Teknik Kendaran Ringan ( TKR )
Teknik komputer dan jaringan ( TKJ )


Berhubungan Saya Berasal Dari TKJ saya Akan Membahas Jurusan TKJ Sejenak.


SMKN 1 GELUMBANG
Siswa TKJ SMKN 1 GELUMBANG


TKJ singkatan dari Teknik komputer dan Jaringan ini  merupakan Salah satu Jurusan Favorit di SMKNSAGEL, Kelas TKJ terletak pada side A, TKJ untuk saat ini memiliki 3 kelas, dan 1 lab komputer. di sisi pelajaran secara teknis TKJ mempelajari tentang komputer dan juga jaringan, antara lain Merakit dan Memperbaiki Komputer, Membangun sebuah Jaringan Komputer, mempelajari Routing, Mikrotik,Linux Debian, Instalasi OS, Membuat Web,Dsb.



TKJ SMKN 1 GELUMBANG
SMKN 1 GELUMBANG TKJ

Cerita Saya di tkj smknsagel...memang komputer merupakan hobby saya, jadi walau bagaimanapun saya tidak pernah kecewa ataupun menyesal telah memilih jurusan tkj ini. oleh karena itulah saya bersyukur bisa masuk jurusan tkj di smknsagel ini, sampai pada saat ini saya senang dan bersyukur telah masuk tkj dan tidak pernah menyesali apa yang saya pilih. di tkj saya mempelajari banyak hal menambah wawasan dan pengetahuan saya tentunya, caknyotu  saat pelajaran kejuruan teori maupun praktek yg telah saya pelajari banyak hal seperti...Pes 2013,clash of clan, Bongkar-pasang komputer, memberbaiki komputer/laptop, setting jaringan dasar, membuat kabel utp, membersihkan kaki2 ram, setting tp link, router, webserver, desain web, cisco packet tracer, linux, instalasi os, sett mikrotik, dsb. pengalaman tersebut juga tidak lepas dari pengalaman magang saya di pixel Komputer selama 3 bulan lamanya di perantauan ckckc  yang terletak di palembang tulah hehe. dan juga pengalaman saya mengikuti LKS smk di muara enim. i've seen enough for thissss....itulah sdkt cerita....


SMKN 1 GELUMBANG TKJ
Tkj COC Community


Demikianlah Sedikit cerita tentang TKJ SMKNSAGEL.....

Sarianto,2016.




Warning.
Tulisan ini Tidak bertujuan untuk mengkreditasikan pihak manapun, jika ada Tulisan yang menyinggung Harap Komentar.

Jika ada Informasi ataupun Fakta yang salah harap untuk berkomentar dan saya akan memperbaikinya sesegera mungkin.

Comments

Post a Comment