Kegunaan Software DriverPack Solution

Kegunaan Software DriverPack Solution
Kegunaan Software DriverPack Solution
DriverPack Solution  Dari nama software tersebut sudah kita ketahui bahwa software ini akan berhubungan dengan driver di komputer kita, mungkin sebagian kalian yang membaca artikel ini tidak tahu apa itu kegunaan sebuah software ini, kali ini saya akan menjelaskan secara detail kegunaan software ini.
kita mulai dari si pembuat software ini, software  DriverPack Solution ini di buat oleh Arthur Kuzyakov.
DriverPack Solution Merupakan sebuah program aplikasi yang berguna untuk menginstal Driver secara otomatis, hampir seluruh driver  terdapat di  DriverPack Solution, ini sangat berguna untuk para teknisi komputer. jadi dengan program ini anda dapat menginstal driver apaun otomatis tanpa mendownloadnya di internet, dan program  DriverPack Solution ini cukup besar sekitar 7gb.

DriverPack Solution merupakan Freeware Software. Freeware software merupakan software gratis yang bisa anda download di internet. DriverPack Solution bisa dijalankan di komputer 32 bit dan 64 bit.
DriverPack Solution 14 mendukung semua sistem / Windows XP / XP 64 bit / Vista / Vista 64 bit / 7/7 64 bit / 8/8 64 bit / 8,1 / 8,1 64bit.

Sayapun sudah menggunakan software ini dan sangat membantu sekali, scanning yang cepat, dan tidak memerlukan koneksi internet, namun di pc saya intel core i3 2gb ram agak berat saat dia menginstal driver saya sarankan untuk tidak menjalankan aplikasi lain saat menggunakan driver pack ini. selain driver software ini juga dilengkapi dengan software, antivirus, browser, net framwork dll.sehingga software ini sangat cocok sekali jika anda seorang teknisi.

FITUR UTAMA 

Instal driver Secara otomatis: 
Tentunya Menghemat Waktu dan uang: 
Driver untuk Semua komputer: 
Update Otomatis: 

Selain itu software ini juga memiliki Kelebihan dan keburukannya..

Kelebihan dan Kekurangan:

Kelebihan : 

Sangat Membantu
Tidak ada koneksi internet diperlukan: database driver lokal.
Support Berbagai Versi Windows

Kekurangan:

Ukuran Terlalu Besar : Sekitar 7gb
Agak Berat

Screenshot


 DriverPack Solution
 DriverPack Solution 13

 DriverPack Solution
 DriverPack Solution 11

Cara Menginstal Driver Pack Solution






Cara menggunakan





Download Bisa anda cari di Google

Demikian Kegunaan Software DriverPack Solution

Comments

Post a Comment