5 Software Edit Video Yang Mudah Digunakan

5 Software Edit Video Yang Mudah Digunakan

Untuk membuat video kita menjadi lebih menarik tentunya dibutuhkan sebuah proses editing pada video tersebut sehingga anda dapat memotong, memberi effect yang akan membuat video yang anda buat menjadi lebih bagus dan menarik tentunya.ada banyak sekali bertebaran software untuk melakukan editing video salah satunya yang terbaik adalah after effect, nah untuk pengguna yang sedikit kesulitan dalam mengoprasikan software editing video seperti After effect dll, kali ini saya akan membahas 5 software editing video yang mudah dan simpel untuk digunakan dan tidak kalah bagus dengan software editing video seperti after effect dll. Berikut ulasanya...

1. AVS Video Editor

AVS Video Editor

AVS merupakan pilihan pertama untuk anda yang ingin mengedit video dengan mudah dan simple namun tetap profesional dan edit video dengan cepat. AVS merupakan software editing video dibuat oleh Online Media Technologies dengan banyak fitur yang menarik dan sangat mudah digunakan. mensuport video bluray dan anda dapta langsung share video ke sosmed,

Sistem Operasi: Windows
Input Format: AVI, MP4, MKV, FLV, AMV, 3GP, MPG, DAT, VCD etc.
Output Format: AVI, MP4, WMV, SWF, FLV, MPG etc.


2. Sony Vegas Movie Studio

Sony Vegas Movie Studio
Merupakan sebuah software editing video besutan sony yang mana versi kecil dari sony vegas pro. sony vegas movie studio ini cocok sekali untuk anda yang tidak ingin kesulitan dalam edit video, dan melakukannya dengan mudah sekali dengan banyak fitur fitur yang menarik dan berbagai efek yang terdapat didalamnya.

Sistem Operasi: Windows
Input Formats: MP4, AVI, WAV, WMV, QuickTime, MPEG-4 etc.
Output Formats: AVI, MP4, MPEG-4, WMV, WAV etc.

3. CyberLink PowerDirector

PowerDirector-a14
Adalah software edit video yang simple dan dengan tampilan yang menarik dengan banyak sekali fitur fitur yang terkandung didalamnya, dan tentunya mudah untuk digunakan. terdapat banyak animasi, slide, efek yang membuat video anda lebih menarik.

Sistem Operasi: Windows
Input Formats: FLV, AVI, 3GP, AVI, DAT, WMV, MPEG-4, MP4 etc
Output Formats: MVC, MPEG-4, MKV, WMV, QuickTime etc.

4. Windows Movie Maker

Windows_Live_Movie_Maker
Selain Simpel, Windows movie maker membuat anda bisa mengedit video dengan mudah dan tidak memakan ram yang begitu besar sehingga membuat WMM ini ringan digunakan.dengan tampilan yang simpel, WMM dapat memotong, mentransisi dll. video anda dan cocok sekali untuk anda yang baru ingin belajar edit video.


OS: Windows
Formats: Any Windows-compatible media format
Harga: Gratis

5.Pinnacle Studio
Pinnacle Studio
Pinnacle software edit video yang mempunyai banyak fitur dan efek didalamnya, dengan mengedit video yang mudah dengan drag dan drop,memasukan video, musik, dan lainya.dengan koleksi efek yang banyak. dan cocok untuk editing video HD.

 OS: Windows
Input Formats: AVI, MVC, QuickTime, MKV, HDV etc.
Output Formats: DVD, MPEG-4, MP4, QuickTime, MKV and some device-based platforms




Demikian Lah 5 Software Edit Video Yang Mudah Digunakan





Comments