5 Game RTS Terbaik di PC

5 Game Real time Strategy Terbaik di PC

RTS(Real Time Strategy merupakan game yang dalam permainanya membutuhkan Strategy pemain supaya bisa Menang.Ciri ciri khusus game RTS adalah permainan yang bersifat Perang yang terdiri dari membangun kekuatan, negara, mengumpulkan Sumber daya dan membuat pasukan. biasanya game RTS ini tidak cukup dimainkan beberapa menit karena didalam game ini kita dituntut untuk membangun dan mengatur strategy untuk memenangkan pertandingan yang memerlukan waktu berjam jam. Berikut 5 Game Real time Strategy Terbaik di PC :

1. Age of Empires 3

5 Game RTS Terbaik di PC
5 Game RTS Terbaik di PC 

Age of Empires III merupakan sebuah game real-time strategy yang dibuat oleh Ensemble Studios yang dibawah Microsoft Corporation dan dipublikasi oleh Microsoft Game Studio.
AOE atau Age of Empires 3 Kalau menurut saya merupakan game RTS terbaik, dalam game ini kita bisa memilih negara negara kuat di eropa seperti UK, belanda, francis dan lainya, dalam game ini kita dituntut untuk mendominasi atau mengalah negara lain.dengan mengumpulan resource seperti gold,rock, dll untuk membangun negara kita menjadi kuat dan membuat pasukan tempur yang hebat.


2. Empire Earth 2


Empire Earth 2 Screenshot
EE2


Di Empire Earth 2 kita dapat membangun negara dari masa jaman purb hingga kejaman technology,Empire Earth 2 ini memiliki Graphik yang sudah bagus dari pada versi sebelumnya, terdapat musim, terdapat batasan wilayah yang bisa kita perluas  dan masih ada banyak lagi hal-hal yang lain lagi di Empire Earth 2 ini.

3. Company of Heroes

Company of Heroes
Company of Heroes

Adalah sebuah game RTS yang mengusung tema perang dunia kedua, dalam game ini anda akan berikan pilihan antara tim german atau amerika, graphics game ini sangat bagus dan gameplay nya yang menarik, anda dituntut untuk membuat strategy mengklaim sebuah teritory dan sumber daya dengan cara mengalahkan lawan dengan pasukan tempur anda, semakin banyak teritory anda semakin banyak juga sumber daya anda untuk membuat pasukan seperti Marinir, Pesawat, dan tank.

4. Rise of Nations

Game yang di publisheri oleh  Misrosoft Game Studio ini sangat asik untuk kamu dimainkan, dimana terdapat 20 Negara dan setiap Negara mempunyai kemampuannya masing-masing.

5. Empire: Total War

Empire: Total War box art
5 Game RTS Terbaik di PC 
Game RTS dengan graphics yang wah sekali..pemain memilih negara abad ke-18 kontemporer dan bertekad untuk memastikan dominasi yang faksi atas dunia yang dikenal melalui kekuatan militer, diplomasi, spionase dan ekonomi.









Demikian 5 Game RTS Terbaik di PC 
GAME REVIEW

Comments

  1. saya suka dengan empire earth sejak dulu karena memang game tersebut telah seperti pelopor game rts yang lain dimana memang gameplaynya sangat menjajikan kepuasan dalam berperang antar negara
    berikut link untuk referensi dan info-info tentang game yang lain http://gamezone.gunadarma.ac.id/

    ReplyDelete

Post a Comment