Membuat Tampilan android Seperti Windows Phone

Cara Membuat Tampilan android Layaknya Windows Phone

Windows Phone merupakan sistem operasi yang dikembangkan oleh windows yang diperuntukan untuk ponsel Microsoft atau Nokia Lumia, tampilan di windows phone sangat menarik layaknya seperti windows 8 dengan design material UI, yang mengusung tampilan flat dan Dinamis, nah jika anda bosan dengan tampilan android kamu, kamu bisa mencoba tamopilan windows phone ini tanpa melakukan Custom Rom, Hanya dengan launcher anda dapat menikmati tampilan windows phone.jika anda tertarik anda dapat mengikuti langkah langkah berikut ini :

Install Launcher 8

Aplikasi pertama yang harus kamu download adalah Launcher 8 Free (fake wp8) kamu dapat mendownloadnya melalui playstore. setelah kamu instal, tekan tombol home, kamu dapat memilih apakah kamu ingin menggunakan launcher 8 secara permanen atau hanya sementara, saya sarankan pilih permanen , tenang saja kamu bisa kembali ke tampilan awal android kamu dengan mengatur nya di Settings-Home. 
Launcher 8
Download Launcher 8



Once or always
Pilih Selalu atau Sekali
New home screen
tampilan Launcher 8
Ini adalah bagian paling penting dari transformasi. kamu sekarang dapat mengedit Tilenya, membuat nya lebih besar, lebih kecil, mengubah gambar nya, atau mengahapusnya semua bersama-sama. Mengatur ulang layar awal sesuai keinginan Anda.kalau sudah untuk tambahan anda dapat membuatnya lebih menarik dgn berbagai aplikasi seperti windows phone..


Keyboard 

Keyboard, working
Tampilan Keyboard Windows Phoene android
Anda mungkin ingin keyboard  seperti Windows Phone untuk pop up setiap kali Anda perlu memasukkan teks. Sebuah aplikasi bernama Keyboardai.type keyboard FREE + Emoji. 
Keyboard setup
Download dan Install
Setelah Anda jalankan aplikasi ai.type, di pengaturan, Anda dapat memilih jenis keyboard yang Anda suka, serta pengaturan tambahan, seperti auto-lengkap, auto-benar dan lebih. 
Choose WP Tablet theme
Pilih Theme Windows 8

Tampilan Pesan

Anda mungkin ingin pesan dan percakapan untuk terlihat seperti Windows juga. Dalam hal ini, Anda dapat menginstal Messaging 7. Benar-benar bagus, bersih dan lapang. 
Messaging, in action
 Messaging 7
Contacts & Dialer

 anda juga dapat membuat kontak layaknya seperti windows phone dengan aplikasi WP7Contact Lite.

Install Contacts app
WP7Contact Lite
Notifications

anda juga dapat mengatur notifikasi seperti windows phone dengan aplikasi Metro Notifications Free

Notifications
Notif



New home, 1

Lock screen

Demikian lah Membuat Tampilan android Seperti Windows Phone


Cakompppp


Comments