5 Aplikasi Unik Di Android

5 Aplikasi Unik dan Keren Yang Ada Di Android

Android merupakan sistem operasi mobile yang sangat populer saat ini, dengan kepopuleran nya ini banyak oara developer software maupun game membuat aplikasi untuk android mulai dari sosial media, kamera dll, nah aplikasi aplikasi yang dibahas kali ini merupakan aplikasi yang unik dan tidak biasanya..
apa saja kah aplikasi unik tersebut, berikut 5 Aplikasi Unik dan Keren Yang Ada Di Android :

1. Beer

aplikasi unik Android beer free

Merupkan aplikasi yang unik dan menarik yang membuat teman teman anda terkesima jika melihatnya, aplikasi ini membuat smartphone anda menjadi sebuah minuman Bir, yang mana jika anda anda miringkan handphone anda bir tersebut akan habis layaknya anda meminum sebuah bir.

2. Fake Call
Fake Call - screenshot thumbnail

 Keluar dari situasi canggung dengan memberikan panggilan palsu . Dengan Fake Call ,anda dapat membuat panggilan masuk palsu untuk menghindari situasi tak tertahankan seperti pertemuan Boring , percakapan mengganggu atau situasi yang tidak diinginkan .
Aplikasi ini membantu Anda untuk memilih penelepon dari daftar kontak Anda atau masukkan kontak baru . dan juga dapat memilih waktu untuk menelepon dan membuat beberapa panggilan palsu untuk waktu yang berbeda .
Dalam aplikasi ini , ada satu fitur baru juga ditambahkan " Rekam suara Anda " . Rekaman suara ini dapat diputar secara otomatis ketika Anda akan mendapatkan panggilan .

3. Sleep Sheep
5 Aplikasi Unik Di Android


jika anda tidak bisa tidur anda dapat mengatasinya dengan aplikasi unik satu ini, aplikasi ini membuat anda menghitung kambing yang melompati pagar, dengan fokus anda menghitung kambing memungkinkan anda akan cepat bosan dan mengantuk.


4. Whistle Android Finder

5 Aplikasi Unik Di Android

Aplikasi ini terbilang Unik sekaligus bermanfaat pasalnya anda dapat menemukan hp android anda dengan hanya Bersiul, jika anda bersiul Whistle Android Finder akan membuat hp anda berbunyi oleh karna itu anda dapat mengetahui keberadaan hp anda jika hilang atau lupa meletakanya.

5. Anti Mosquito
5 Aplikasi Unik Di Android
jika rumah anda banyak terdapat banyak nyamuk nyamuk yang menggangu, nah dengan aplikasi ini anda tidak perlu membeli obat nyamuk hehe..karena aplikasi ini katanya.. dapat mengusir nyamuk nyamuk, dengan menggunakan gelombang suara frekuensi tertentu yang tidak bisa dindenger oleh manusia, yang dapat mengusir nyamuk..boleh di cobadeh aplikasi ini hitung hitung hemat buat beli obat nyamuk hehe..


Nah demikian 5 aplikasi unik di android, sebenernya masih banyak lagi aplikasi android yang unik namun akan kita bahas di postingan lainnya hehe...


Comments