5 Software Partisi Terbaik Untuk Windows

5 Aplikasi Partisi Gratis Terbaik Untuk Windows

Aplikasi Partisi Sangat Perlu Dibutuhkan Jika anda Memiliki Hardisk dengan kapasitas yang Besar. jadi sangat di sarankan untuk membagi hardisk menjadi beberapa partisi ( Seperti Drive C dan D ) jadi anda bisa memasukan file system operasi di partisi tertentu seperti c: dan menyimpan dokumen di Partisi Lain seperti D:. ini akan membantu anda melindungi file jika sesuatu terjadi pada system operasi atau terinfeksi virus. dengan beberapa fitur anda juga bisa mengubah Ukuran, Membuat, Memformat, membagi, Menhapus partisi.saya sudah merangkum beberapa software partisi terbaik dan direkomendasikan untuk pengguna windows.

Baca Juga    Cara Mudah Menonton TV di Komputer

1. Minitool Partition Wizard Home Edition

5 Software Partisi Terbaik Untuk Windows
Minitool Partition Wizard Home Edition merupakan aplikasi partisi management disk yang sangat powerfull. anda dapat mengubah Ukuran, Membuat, Memformat, membagi, Menhapus, dan mengubah partisi. memiliki fungsi yang sam dengan program yang berbayar. juga mendukung banyak tipe disk dimana juga termasuk removable storage device. juga sama seperti edisi windows terbaru dengan blue-toned navigation pane.


2. EaseUS Partition Master Home Edition

5 Software Partisi Terbaik Untuk Windows

EaseUS Partition Master Home Edition merupakan salah satu aplikasi partisi gratis yang bagus di desain menjadi aplikasi partisi all in one. yang menyediakan pengguna menambah ukuran partisi, mengatur ruang disk, dan banyak lainya. dengan interface yang simple dan user friendly yang mudah digunakan.

3. Parted Magic

Show boot screen syslinux screenshot.
Parted Magic merupakan software gratis yang bukan hanya aplikasi partisi, merupakan system operasi yang memiliki beberapa fungsi disk dan termasuk beberapa program seperti  TestDisk, Partimage, Clonezilla dan banyak lagi.Ini sangat bagus untuk partisi karena dapat memformat hard drive eksternal dan internal, membuat, menghapus, memindahkan, menyalin, memperluas, dan mengecilkan partisi hard drive.

4. GParted

GParted Main screen
Gparted merupakan aplikasi Partisi yang disediakan untuk sistem linux. aplikasi ini memiliki banyak fungsi. anda dapat memburn aplikasi ini ke disk dan digunakan untuk boot ke system.

5. Paragon Partition Manager

Express Launcher

Paragon Partition Manager Free Edition adalah salah satu aplikasi partisi gratis terbaik yang memiliki kemampuan dasar seperti Membuat, Memformat, membagi, Menhapus, dan mengubah partisi. dengan tampilan layaknya seperti windows 8 ini mudah digunakan dan tidak repot. anda dapat mendownloadnya secara gratis dengan kemampuan yang tidak kalah bagus dengan yang berbayar.



Demikian 5 Software Partisi Terbaik

Comments